Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Laporan Praktikum Biofarmasetika ( Semester 5 ) Bab Kecepatan Dissolusi Intrinsik

          Hallo gan, hari ini ane tinggalkan sejenak cerita lanjutan disingapura maupun cerita lainnya. Sekarang ane mau berbagi ilmu kepada semua khususnya untuk mahasiswa adik tingkat seperjuangan yang mengambil program study S1 Farmasi. Harapan ane ilmu yang ane share tidak menjadi aksi plagiat khususnya bagi mahasiswa "pemalas" yang hobinya copy paste tanpa dipikirkan lagi berdasarkan pemahaman dan teori yang telah diajarkan oleh pengajar (Dosen). 
         Berikut ini merupakan Laporan Mata Kuliah Praktikum Biofarmasetika ( untuk Semester 5 ) tentang Kecepatan Dissolusi Intrinsik. Semoga Bermanfaat ( jangan copas ya gan. ini belum tentu 100 % benar karena ane masih proses belajar).
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About