Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Laporan Praktikum Biofarmasetika ( untuk Semester 5 ) BAB Absorbsi Obat Secara In Vitro

Pagi gan, hari ini ane masih ingin tinggalkan sejenak cerita lanjutan disingapura maupun cerita lainnya. Sekarang ane mau berbagi ilmu kepada semua khususnya untuk mahasiswa adik tingkat seperjuangan yang mengambil program study S1 Farmasi. Harapan ane ilmu yang aneshare tidak menjadi aksi plagiat khususnya bagi mahasiswa "pemalas" yang hobinya copy paste tanpa dipikirkan lagi berdasarkan pemahaman dan teori yang telah diajarkan oleh pengajar (Dosen).Pokoknya ane tekankan terus. 
         Berikut ini merupakan Laporan Mata Kuliah Praktikum Biofarmasetika ( untuk Semester 5 ) tentang  Absorbsi Obat Secara In Vitro. Semoga Bermanfaat ( jangan copas ya gan. ini belum tentu 100 % benar karena ane masih proses belajar).

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About